Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, telah resmi menjadi pemilik Inter Milan pada Jumat waktu setempat, 15 November 2013. bahkan Erick tohir sudah membicarakan tentang pemain yg akan di boyong di bursa transfer januari 2014 mendatang.

bahkan baru2 ini Erick Thohir di kabarkan ingin memboyong pemain terbaik dunia asal argentina yaitu Lional Messi. Erick Thohir sudah menanggapi para awak media mengenai rencana mendatangkan bintang Barcelona itu.

paya Erick Thohir untuk memboyong Messi ke Giuseppe Meazza tentu tak akan mudah. Messi sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2018.

Jika ingin memboyong Messi, Inter harus merogoh kocek dalam-dalam. jika Manchester City dan Real madrid ingin memboyong Messi dgn harda 2 kali lipat dari harga CR7, maka intermilan harus merogoh kocek lebih dalam dari itu, Pasalnya, pemain 26 tahun itu memiliki klausulbuy-out 3 kali lipat dari harga C. Ronaldo. Pemain asal Argentina itu dikabarkan memiliki gaji senilai 20 juta euro (sekitar Rp 313 miliar) per musim.