Setiap dua bulanan di minggu pertama,jatuh di hari minggu sudah dipastikan jadwal adalah menghadiri arisan keluarga.Lokasinya seputar Bekasi dan Jakarta,sudah hampir sebelas kali kocokan dan berarti kami telah dua tahun berkeliling untuk arisan ini.

Alhamdulillah silahturahmi selalu terjaga,bukan nilai menang arisannya tapi kebersamaan yang ternyata begitu mahal.Ditengah sibuknya aktifitas masing masing keluarga peserta ternyata jalinan persaudaraan semestinya tetap dipererat.

Bulan ini arisan jatuh di keluarga Mang Ubung,walau beliau telah berpulang tiga tahun lalu namun kami berkomitmen untuk datang.Beliau adalah Paman yang merelakan ponakan ponakan menetap dirumahnya sambil nantinya melamar pekerjaan,silih berganti para ponakan menetap sambil mencari pekerjaan,dan itu berlangsung hampir dua dekade,terima kasih Mang!

Dan memang arisan keluarga asyiknya rame rame,benar juga sih ada istilah sebaik baiknya kembali adalah keluarga,keluarga besar Abdulrahman yang aseli desa Rajawetan-Kuningan dan dengan kebersamaan berkumpul di tanah patriot Bekasi.Arisan Emang aseli nyenengin banget!