Kejadian heboh kembali terjadi di TVnya om bakrie.
Seperti kita ketahui ANTV sering tertangkap basah menayangkan kejadian” yang sebenernya tidak layak tayang terutama di dalam siaran Laga Laki Super, seperti rusuh antar pemain, antar suporter, tonjok menonjok wasit, dan keputusan” kontroversial wasit. Namun kali ini kejadian menimpa acara fesbuker.

Fesbuker, acara ini telah berulang kali mendapatkan teguran dari KPI, atas materi siarannya yg seringkali melewati batas norma. Meski begitu pihak ANTV terus saja melenggang begitu saja melewatinya,, entah apakah ada kekuatan tersembunyi yang membuatnya untouchable.

Pagi ini di acara Sahurnya Fesbuker, Fesbuker yang memang telah menggunakan beberapa set ruangan unik untuk menambah daya tarik, kali ini memakan korban. Artis cantik Siti Badriah yang menjadi bintang tamu. Dia mengalami kerasukan setelah ditakuti pria bertopeng di dalam ruang labyrinth.
Ruang labyrinth di fesbuker adalah ruang banyak pintu yang berbentuk sarang tawon, yang ditujukan untuk membuat orang tersesat. Nah saat siti berada di dalam, dia ditakuti secara intens oleh beberapa orang talent, hal ini membuat dia ketakutan, dan teriak hingga pingsan.
Setelah dibawa ke sofa, tiba2 siti mengalami kejang” dan teriak” alami kerasukan, sayangnya kejadian ini terus di shot tanpa berhenti.

Seharusnya kejadian model ini di cut, karena tidak menarik ditayangkan dalam acara yg merupakan acara komedi, tak elok lah. Bahkan saat telah sembuh dari kerasukan, siti masih dijadikan lelucon meski dia masih dalam keadaan bengong. Dan terus di exploited. Acaranya jadi melenceng jauh dari tujuan semula, menemani masyarakat makan sahur. Entah berapa ribu anak” yang menyaksikan acara ini.

Yah apa boleh buat, tampilan yg tak layak tayang tersebut terus dilanjutkan. Apakah memang Fesbuker merupakan ajang mengejar setoran, mengingat acara ini cukup banyak penonton nya, dan mengingat pula ANTV masih punya “UTANG” pada ISL..