Apa saja di dalam kehidupan ini tidak akan menjadi kenyataan apabila kita tidak meyakini bahwa hal tersebut akan terjadi di waktu yang akan datang.

Seperti yang saya pernah ucapkan,bahwa keyakinan manusia itu sangat hebat,dan sangat susah untuk mengubah keyakinan teguh seseorang untuk membelokkan nya walau hanya sedikit.

Keberhasilan yang akan anda raih di dalam hidup ini tergantung keyakinan yang anda miliki.

Melalui pikiran,perasaan dan tindakan,anda dapat mengambarkan seperti apa bentuk kesuksesan yang anda inginkan.

Sering terjadi,ketika semua hal berjalan tidak seperti yang anda harapkan,bahkan bertambah sulit,seorang teman atau keluarga sering mengucapkan ” Yakinlah !” ,Apa maksud ucapan itu.

Ada juga orang yang yakin akan suatu keberhasilan, tetapi tidak pernah berani mengambil resiko. Mereka tidak mau beresiko untuk mewujudkan apa yang mereka yakini.

Selain itu, tidaklah cukup menindaklanjuti apa yang kita yakini hanya sekali saja. Keyakinan yang bertanggung jawab menuntut agar kita berulang kali menindaklanjuti apa yang kita yakini.

Kita juga harus bertanggung jawab terhadap resiko yang Anda ambil. Kalau Kita bergerak tanpa rencana, tanpa memperhitungkan biaya dan hasil yang akan diperoleh, tanpa visi yang jelas maka tindakan itu sifatnya konyol. Kita harus mengambil peluang yang bisa dipertanggungjawabkan dari segala segi.

Apakah Keyakinan Itu ?

Keyakinan adalah upaya mempercayai sesuatu atau seperti pengalaman hidup di masa depan,bukan di masa lalu,jauh sebelum menjadi kenyataan.

” Rahasia Sukses Dalam Hidup Adalah pertama-tama harus mempunyai keinginan yang kuat untuk berhasil, Meyakini bahwa hal tersebut akan berhasil,Mempunyai visi yang jelas dan Mewujudkan visi itu selangkah demi selangkah tanpa ada keraguan maupun ketidakyakinan sedikitpun “