hary-surya-nasdem images

Bahkan beberapa kalangan menyebut jika keluarnya Hary Tanoe karena berkonflik dengan Surya Paloh yang ingin mengambil alih Partai NasDem.

Menanggapi hal itu, Surya Paloh angkat bicara meluruskan hal tersebut. Menurutnya, antar dia dan Hary Tanoe tidak pernah terjadi konflik apapun. Bahkan keduanya masih saling berhubungan dalam segi bisnis.

“Pertikaian terlalu kadang-kadang dibesarkan. Hary datang baik-baik, menyerahkan surat pengunduran diri secara baik-baik,” ujar Surya Paloh dalam keterangan persnya di JCC, Senayan, Jumat (25/1/2013).

Paloh mengatakan, sebelum mengundurkan diri, Hary Tanoe pernah menemuinya untuk menyatakan keinginan untuk mundur. Dalam perbincangan tersebut, Hary Tanoe menyebutkan alasan mengapa dirinya ingin mundur dari Partai NasDem

“Sebelum mengundurkan diri kita bicara bagaimana kita mau membeli TvOne. Jadi sesama froiendsip tetap ada. Bukan suasana marah-marah seakan-akan tidak ada komunikasi. Saya ingin memberikan ilustrasi tidak terbawa kesan personal tetapi proporsional,”