Suara Merdeka memberikan penghargaan kepada wartawan dan karyawan berprestasi dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-63, Senin (11/2). Surat kabar terbesar di Jawa Tengah ini juga menyerahkan 140 beasiswa kepada putra-putri karyawan, agen, loper koran.

Setiap tahun, Suara Merdeka memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi. Wujud kepedulian terhadap pendidikan ini diperuntukkan bagi pelajar mulai jenjang SD hingga SMA dan mahasiswa di perguruan tinggi. Penerima beasiswa tingkat SD berhak menerima uang Rp 400.000, SMP Rp 450.000, SMA Rp 500.000, dan perguruan tinggi mendapat Rp 550.000.

Pemberian beasiswa dilakukan oleh Direktur SDM Suara Merdeka Sara Ariana Fiestri kepada perwakilan pelajar. Penghargaan jenjang SD diberikan kepada Kharisma Eka Putri dari SDIT Al Firdaus, SMP kepada Rahayu Aji Pangestiti dari SMP Perdana, dan Fitriyani dari STIE Pelita Nusantara.

Selain itu, CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono juga memberikan apresiasi kepada para karyawan dan wartawan berprestasi yang telah mengabdi. Untuk wartawan berprestasi di 2012 diserahkan pada Edi Purnomo dari Biro Kedu sedang karyawan terbaik non wartawan diberikan pada Raden Wicaksono.

Daerah pemasaran terbaik 2012 di antaranya, Yogyakarta yang diwakili Joko Isprawoto, Pekalongan diwakili Dian Widhiatmoko, dan pemasaran Klaten Agus Winarto. Penghargaan diserahkan oleh Rizki Adi Wirastomo sebagai Direksi Suara Merdeka.

Sementara itu desk terbaik 2012 dipegang oleh Desk Nasional yang diwakili Heru Subono, dan desk tata wajah artistik dan grafis diwakili Toto Tri Nugroho. Penghargaan diberikan oleh Pemimpin Redaksi Suara Merdeka Amir Machmud.

Iklan