hmi2

Perjuangan Hmi di demak….
Demak,demak memangmempunyai masalah yang kompleks dan kronis,, kususnya soal birokrasi dan pembanggunan,selama ini pembangunan di demak hanya terkonsentrasi kepada papan reklame tok.proposal2 pendidikan dengan berbagai macam dan model,ada? Di tambah lagi hampir para ulama di demak terikat pada suatu simbol partai,karena berharap akan untung nanti,soal hukum apalagi,di demak surganya para PNS bikin surat ijin,karena lemahnya pengawasan, ditambah lagi selama ini masyarakat luas meliat fenomena aneh di demak “fenomena jl. lingkar pantura” apalagi hampir semua proyek didemak dikuasai preman (DR),berkedok cv. Sungguh luar biasa sekali..
Dengan adanya fenomena semacam itu HMI di demak akan menjadi oposisi,, karena sangat kurang setuju dengan adanya fenomena lingkaran konyol di sini.
Hmi adalah oraganisasi kemahasiswaan islam & independen,bukan golongan,, selama ini hmi di demak diklaim oleh organisasi lain adalah organisasi yang dibenci kaum nahdiyin.sehingga harus dimusnahkan dengan cara dibekukan & difitnah agar tidak bisa kembang berbiak didemak.
Contoh azas organisasi kemahasiswaan:
PMII : islam & nahdiyin (NU)
HMI : independen.& islam (bukan dari golongan muhammadiyah,nu,masyumi,ldii)
GMNI : pancasila
IMM : islam & muhammadiyah.
Lalu kenapa organisasi kemahasiswaan selain penganut nahdiyin sulit berkembang di demak??
Karena dirasa akan menjadi ancaman &membahayakan!!! Bisa mengubah pola pikir masyarakat demak menjadi lebih rasional,makan banyak umat digolongan tertentu akan sulit sekali diarahkan dalam suatu hal,misalnya kampanye… selain itu Betul kalao itu terjadi, demak juga akan merasa malu,toh selama ini demak adalah satu kekuatan nahdiyin di indonesia. Pengkaderanya pun tergolong unik,,dimulai dari ibu2 patayat jamaah tahlil,bpk2 jamaah manakib,pengajian tingkat RT.IRMA,MI,MTS,MA,IPNU,PMII,ANSOR DSB..terdaftar dalam sebuah terdatabase,dan bertanda anggota, ? bisa menjadi proyek,nilai tawar atau kekuatan yang hebat.! Dan menjadi lingkaran kemunafikan,,, toh ahirnya semua yang bermain adalah kawan2 dan sahabat2 sendiri,ahirnya biyaya APBD(otonomi daerah) di BRR(bagi rame rame)..hahahhaa…pada awalnya saya juga kaget meliat KTA orang2 se RT, karena keluarga &saya juga pengikut faham nahdiyin.
Ahirnya sampai kapanpun demak terus menerus berjalan ditempat,hanya sekedar menyesuaikan perkembangan,tanpa melakukan perkembangan yang berarti?
Kalau keadaan ini terus menerus,ahirnya masyarakat demak malu sendiri,contoh demak sekarang dibawah kabupaten grobogan,dalam berbagai hal dan inflasi…liat saja di kota2 besar.. kondisi sosial tidak pernah mementingkan golongan baik,NU,MUHAMADIYAH,CINA dsb.. tapi memprioritaskan bersama,membanggun berfikir bersama demi kemajuan kota tersebut.. demi terjaganya kemajuan,persatuan dan kerukunan,,, hanya di demak saja,dan dikota2 kecil sekitar pantura timur… kenapa pantura timur kalah sm pantura barat’’ Why????
Didemak selama ini belum pernah memunculkan tokoh2 besar yang bermain di tingakt nasional,sprt abraham sammad,mahfud md,jusufkala,,marzuki alie, dsb.. karena semua tokohnya suka didemak,keluar dari demak gk dapet bagian.. hahhaa
Oleh karena itu dengan tuntutan dan kekrtitisan setiap insan kader hmi,kami akan selalu membangun dan mejadi oposisi didemak,meski tujuan kami baik,tapi tanggapan masyarakat belum tentu baik dan salah prasangka,, pula,, mungkin dengan waktu dan kesadaran masyarakat demak akan sadar betul arti perubahan,dan perkembangan,, oleh karena itu bagi setiap masyarakat temen2 mahasiswa yang peduli dengan kondisi demak semacam ini,berpikirlah.. mari… mari kita ubah konsep2 dungu.. konsep2 mengatas namakan golongan islam.. mari kita ubah pola &proses mjd pemimpin secara turun temurun.. sadarkan dan geser,,,pensiunkan yang tua… yang muda, mari berubah menjadi kritis bersama himpunan mahasiswa islam dan yakin usaha sampai..

Iklan