image
CINTA tidak hanya milik kaum hawa saja, kaum adam pun juga bisa merasakan getaran cinta. Namun lelaki sangat sulit untuk mengeluarkan ekspresi perasaannya terutama kepada perempuan yang dicintainya.
Namun tanpa disadari Lelaki sering mengirim sinyal ketertarikannya pada seorang perempuan melalui bahasa tubuhnya.
Berikut adalah sinyal alamiah yang dikirimkan lelaki kepada pujaan hantinya:
Menaikkan Alis
Seorang lelaki akan secara refleks menaikkan alis saat bertemu seorang perempuan yang menarik perhatian. Menaikkan alis bisa membuka mata lebih lebar dan membuat mata menangkap pantulan di depannya lebih jelas.
Bibir Sedikit Terbuka
Jika seorang lelaki melihat ada perempuan yang disukai, tanpa disadari biasanya bibir otomatis akan sedikit terbuka selama beberapa saat. Ini terjadi lantaran terkejut atau terpesona.
Hidung Mengembang
Alis yang menaik, bibir terbuka, hidung mengembang dan mata terbuka lebar memberi ekspresi wajah yang bersahabat.
Sering Merapikan Baju
Saat bertemu dengan pujaan hati, tanpa disadari lelaki biasanya sering merapikan baju dan memerhatikan penampilannya. Ini dilakukannya, karena ingin terlihat bagus dan menarik di depan perempuan yang diincarnya.
Merapikan atau Mengacak-acak Rambut
Saat bertemu perempuan yang disukai, lelaki cenderung begitu memerhatikan penampilan. Selain memerhatikan pakaian, lelaki juga kerap memerhatikan kondisi rambut. Lucunya ada lelaki bila berhadapan dengan perempuan yang disukainya justru mengacak-acak rambut, tapi ada juga yang sering merapikan rambut. semua itu dilakukan sebagai upaya untuk mencuri perhatian.
Gelisah dan Salah Tingkah
Saat bertemu atau berhadapan dengan perempuan yang sangat disukai, seorang lelaki biasanya akan salah tingkah, gelisah atau gugup untuk memulai perbincangan. Sebenarnya ia berusaha untuk mencuri perhatian, tapi kebingungan bagaimana memulainya.