Awas PRAHARA KRISIS KETIGA ancam bangsa ini
Beberapa waktu lalu sebelum pemerintah menunda menaikan harga BBM,persiden yudhoyono
berinisiatif menggung dan jajaranya seperti para perbangkan ke istana . dalam kesempatan itu persiden menggungkapaan kebijakan ekonomi tidak akan mengikuti pola macan asia yg lebih berorientasi ekspor.sebaliknya pemerintah lebih memilih menjag momentum pertumbuha dengan memperkuat pasar domestik.
Dalm kerangka itu persiden memaparkan dua krisis yang harus dsegera diatasi.pangan dan energi.dua kasat mata krisis yang di sampaikan presiden sudah banyak yng mengetahui,namun ada krisis ketiga yang dampaknya jauh lebih dahsiat. Tapi luput dari perhatian dan antisipasi pemerintah: yaitu krisis MILITANSI???
Mengapa rapuhnya militansi menjadi ancaman sebuahbangsa?
Pertama tidak ada yang bersedia berkorban demi kepentingan bangsa?
Kedua tidak ada teladanan dari para pejabat dan wakil rakyat.exs:para bupati,gubernur,DPR,MPR,berboros borosan di mata rakyat
Ketiga pemimpin mudah galau, silau,tidak menjadi militanmudah dan gampang tunduk pada inetrvensi asing .ex:sby curhat ke rakyat,kasus ratu kokain cobby (australia) dsb
Ke empat yang tak kalah seriusnya virus yang melemahnya militnsi juga menyerang rajyat jelata,hkususnya generasi muda, ex:SINETRON YG TIDAK BERMUTU,TAYANGAN MISTIK,acara musik2 lebay dan rock.IMPIAN MENJADI BINTANG SECARA INSTAN(INDONESIA IDOL DSB) telah menggambil alih pendidikan yang mengarah pada pementukan karakterbangsa. Nilai nilai luhur seperti gotong royong dan semangt etos kerja meluntur.para pelajar mudah tawuran terjebak narkoba sex bebas, UAN dimaksud untuk menjamin mutu justru dianggap sebagai ancaman dan membuat stress masal.

Iklan