Assalamualaikum wr. Wb.
Dengan segala ketulusan dan keihlasan hati,memohon maaf sebesar bessarnya apabila selama ini telah melakukan kesalahan,baik yang disenaja maupun yang tidak di senaja. Semoga allah SWT menjadikan kita orang orang yang pemaaf,dan selalu mendapatkan rahmat dan hidayahnya….
Saya mengharapkan kepada panjenengan,pada pemunggutan suara ulang pemilukada 16 juni 2012 nant,kita jadikan sarana untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmmi…
Karena permunsuhan,fitrah dan pertikaian tidak akan menciptakan kebaikan dan ketentraman.
Oleh sebab itu,dengan semangat kebersamaan,damai dan silaturahmi kabupaten pati akan menjadi lebih baik dan mandiri…
Pemunggutan suara ulang pemilukada pati semakin dekat,panjenengan adalah penentu kemajuan ,keberhasilan dan kemandirian kabupaten pati. Saya berharap,panjenengan yang mempunyai hak pilih bersedia dating ke TPS dan menggunakan hak nya,tentukan pilihan panjenengan,karena suara panjenenggan ikut menentukan masa depan kabupaten pati.
Gunakan hak pilih dengan cermat,cerdas,bebas, dan mandiri,jangan terpengaruhi janji atau iming2 pihak tertentu.sepenuhnya pilihan berada di tanggan panjenengan,oleh sebab itu,gunankan nurani serta fikiran yang jernih untuk menentukan pilihan.
Semoga Allah SWT meridohi dan memberikan jalan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten pati…. Amin……

Wassalamualaikum wr. wb.