SELANGOR-banyak cowok2 malaysia dan model disana berlomba lomba mengaet artis indon lewat twitter dan yahoo… ternyata mottif mereka cuma hanya sekedar ikut tenar dan ikut kesambet mendadak tenar,dan mendapatkan gonogini artis indon tersebut..lihat saj artis suaminya BCL dia dimalaysia cuma artis kelas menengah,alis belum terlalu terkenal, setelah merayu dan mampu meluluhkan BCL dia di malaysia dan di indonesia namanya mencuap,,, kini peruntungan tersebut di coba di ikuti oleh cowok asal malaysia bernama raja mohammad syazni? belia disana katanya artis dan cucu raja malaysia,, eee….. ternyata cuma sales, beruntung sekali bukan sales kaos kaki yah hahahahhahaa….

Syahrini dengan bangganya mengenalkan pacarnya yang dia sebut sebagai keturunan raja di Malaysia. Namun, banyak orang yang meragukan ucapan Syahrini itu.

Pria bernama Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid, diklaim Syahrini sebagai cucu Sultan Selangor, Malaysia. Pelantun lagu “Bohong” itu pun memuji setinggi langit pria berkepala plontos itu.

Tak lama setelah memamerkan pria yang akrab disapa Bubu itu di depan publik, Syahrini langsung diterpa berita miring. Pria yang dia sebut sebagai kekasih itu, dikabarkan sebagai orang sewaan demi menjaga gengsi Syahrini.

Setelah diterpa pacar sewaan, Bubu kembali menjadi pemberitaan dengan foto-foto mesranya bersama wanita bernama Virta. Pemberitaan miring itu membuat orang makin penasaran siapa sosok Bubu sebenarnya.

Kali ini, mungkin Syahrini tak bisa mengelak lagi. Dalam sebuah forum-forum internet ramai diperbincangkan profil kekasih Syahrini yang ternyata seorang sales emas dan berlian dari sebuah perusahaan Malaysia.

Dalam sebuah situs, Bubu memiliki nama Raja Mohamad Syazni Raja Mohamad Rashid yang sudah bekerja di perusahaan itu sejak bulan Juni 2011 sampai April 2012. Sebagai staf sales marketing, tugas Bubu adalah melakukan penawaran kepada pelanggan untuk membeli emas dalam satu bulan secara angsuran dengan menawarkan potongan khusus.

Ada kabar mengejutkan dari Bubu, kekasih Syahrini. Dalam sebuah situs untuk mempromosikan diri, Bubu ternyata berprofesi sebagai salesman.

Dalam situs people.bayt pria bernama lengkap Raja Mohamad Syazni itu mendeskripsikan dirinya. Dalam situs tersebut, Bubu mengaku sebagai seorang salesman di Perusahaan Supplier Emas dan Perhiasan

Bubu bekerja di perusahaan itu sejak Juni 2011 hingga April 2012. Bubu bekerja di perusahaan Dirham Sdn Bhd Gold Company. Namun ketika dibuka link asli mengenai data Bubu, ternyata telah dihapus.

Sebelumnya, saat menggelar konferensi pers Bubu mengaku seorang pengusaha di Malaysia. Tidak itu saja, dengan banggannya Bubu juga mengatakan kalau ia masih keturunan raja.

“Saya keturunan raja, saya cucu Raja Selangor. Nama saya Raja, jadi tak semua orang di Malaysia bisa pakai nama itu,” jelas Bubu bangga, saat itu.

Entah mana yang benar, apakah Bubu anak keturunan raja yang menjadi sales, atau kabar Bubu seorang salesman hanya rekayasa?