Berbagi Cerita Tentang ” CINTA ”
Saya bertanya kepada anda, apa yang akan anda ceritakan kepada seseorang jika ia bertanya apa itu
CINTA ? Silahkan dijawab dalam hati saja. Disini saya akan berbagi cerita tentang cinta, mungkin cerita berikut ini adalah cerita sedih yang bisa membuat anda menangis, atau mungkin juga cerita jenaka yang akan membuat anda tertawa. Sekarang siapkan kopi anget, teh manis, snack atau apapun yang bisa menemani anda membaca cerita tentang cinta berikut ini :

Ketika hujan turun deras membasahi bumi, berteduhlah seorang gadis bernama adinda gadis berumur 20 tahun. Anak paling bungsu dari 2 bersaudara. Disebuah ruko tua yang kusam dan seram. Hatinya yang sedang gundah, sedikit stress akibat pekerjaan serta cerita cintanya yang putus setelah 3 tahun bersama seorang pria. Kini didalam benaknya ia hendak melakukan sebuah misi.. misi apakah itu ?? Ya.. anda benar dia akan mengakhiri hidupnya ( bunuh diri ) tapi jauh di dalam lubuh hatinya ada sebuah perasaan yang menghalangi niatnya, yang selalu berkata ” HIDUPMU ADALAH SEBUAH PILIHAN YANG RUMIT,SERTA MATIMU BUKAN ENGKAU YANG MENENTUKAN ”

Pernahkah anda merasakan stress, yang sangat ingin membuat anda mengakhiri hidup anda sendiri ?? Mudah-mudahan belum pernah.. dan tak akan pernah !! Dan bila saat ini mungkin anda sedang mengalami stress, coba anda baca dan renungkan kata-kata berikut ini :

” HIDUPMU ADALAH SEBUAH PILIHAN YANG RUMIT,SERTA MATIMU BUKAN ENGKAU YANG MENENTUKAN ”

Lanjut ke cerita ( Back to Topic )

Adindapun tersadar, dan membuang jauh-jauh dari pikirannya niat bunuh diri tersebut, anda tau mengapa ?? ( saya sendiri ga tau bro/sis.. so.. kita lanjut aja lagi.. ) Tapi dalam benak adinda dia merasakan ada sebuah beban tentang pekerjaannya dan juga kehidupan cintanya.

DUA TAHUN KEMUDIAN

Ia memendam seluruh beban tadi selama 2 tahun ini tanpa satu orangpun yang tau, bahkan kedua orang tuanya. Adinda seorang gadis yang dulunya periang setelah dua tahun berlalu, dia tampak berbeda, kini dia menjadi sosok yang pendiam, tak lagi ceria dan mudah tersenyum. Mungkinkah beban ia pikul terlalu berat ?
( Bro/Sis.. Tuhan gak akan mungkin memberikan kita cobaan bila kita tidak sanggup, anda tau mengapa ? kita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna.. ) Hingga akhirnya sepertinya Tuhan punya rencana yang Indah untuk Adinda, ia di pertemukan dengan seorang lelaki yang pendiam bernama Fernando, Mereka bertemu disebuah jalanan dengan cara bertemu yang unik pada malam hari. Dimana saat itu adinda sedang dalam perjalanannya pulang menuju rumah dengan menggunakan motornya dan tepat di depan sebuah warnet yang tampaknya sudah tutup dan gelap.. motor adinda mengalami ban bocor.. untung saja andinda mengendarai motornya dengan pelan, dan menepilah adinda. Lantas dari mulut adinda terucap, ya.. Tuhan cobaan apalagi yang engkau berikan kepada hambamu yang lemah ini ? Adindapun bingung 7 keliling, merogo isi tasnya mencari telephone gengam (Hp)nya.. eh ternyata Hpnya lowbat bro/sis..

Dan apa yang terjadi selanjutnya ?? To Be Continued..
( kita lanjutkan 3 hari mendatang bro/sis.. kalau menurut anda cerita ini menarik.. silahkan berkunjung lagi untuk membaca lanjutan ceritanya.. part-2. Karena sampai disini dulu ceritanya..ok.. BTW.. thx uda membaca part-1 dari kisah Berbagi cerita tentang ” CINTA “)

Iklan