Laga Inter Milan vs IpL selections dimulai seimbang . Bahkan kapten tim IPL selections Otavio Dutra Nampak sedikit Blagu dan sok jago dengan sering memegang bola lama-lama.
Babak Pertama dua pemain IPL selections yang bermain apik adalah Edwards junior dan andik vermansyah .
Indonesia tampil dengan formasi 4-2-3-1 dan menempatkan seorang Edward Wilson Junior di lini depan. Pemain Semen Padang tersebut didukung tiga gelandang serang yakni, Andik Vermansyah, Karlovic serta Rasyid.
Sementara Inter Milan hanya menempatkan tiga pemain yang memiliki pengalaman merumput di Serie A. Kapten Javier Zanetti, Giampaolo Pazzini dan Angelo Palombo menemani para pemain muda Inter Milan sejak kick off.
di babak pertama, hanya tiga pemain senior yang diturunkan pelatih Andrea Stramaccioni. Ketiganya adalah Kapten Javier Zanetti, Ivan Cordoba, dan Giampaolo Pazzini.
Secara keseluruhan, pertandingan berjalan dengan tempo lambat. Tak banyak tekel keras yang dikeluarkan kedua tim karena ini adalah laga persahabatan.
Tim Liga Selection tampil dominan di awal babak pertama. Pergerakan Andik Vermansyah di sisi knana beberapa kali menyulitkan bek muda Inter Cristiano Biraghi.
Andik mengeluarkan gocekan mautnya di menit keenam. Pemain Persebaya Surabaya itu sukses menggocek dua pemain bertahan Intar. Sayang, umpan silangnya gagal dimanfaatkan Edward Junior.
Edward Junior nyaris membobol gawang Inter di menit ke-12. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti masih membentur gawang Inter.
Andik kembali mengeluarkan gerakan magisnya di menit ke-27. Biraghi dibuatnya mati langkah. Lalu, Biraghi menarik kaus Andik. Kartu kuning pun dia dapatkan dari wasit.
Kelengahan di lini belakang harus dibayar mahal Tim Liga Selection. Blunder Aji Saka membuat penyerang muda Inter Samuele Longo dengan mudah menceploskan bola ke gawang Liga Selecion. 1-0 Inter unggul hingga babak pertama usai.
Di babak kedua pemain pemain yang datang jarang didengar namanya yang tergabung di IPL selctions semakin buruk permainannya.
Inter praktis total kuasai paruh kedua .Banyak peluang diciptakan namun pemain inter terkesan tidak ngotot dan kurang antusias menghadapi IPL selection .
Di sesi kedua, Inter menurunkan Maicon, Coutinho, dan Jonathan. Pasukan Andrea Stramaccioni langsung membombardir pertahanan Liga Selection.
Ancaman pertama dari Coutinho. Namun, Aji Saka masih mampu menepis suntingan lobnya.
Liga Selection mulai kehilangan fokus saat Giampaolo Pazzini lolos dari jebakan offside. Tembakan keras eks bomber Fiorentina itu berhasil dimentahkan Aji Saka. Namun, Pazzini menyusulnya dengan sepakan kedua yang meluncur deras ke gawang Liga Selection pada menit ke-49.
Inter makin di atas angin pada menit ke-70. Kali ini, tembakan keras Luca Tremolada gagal dimentahkan Aji Saka.
Enam menit jelang waktu normal selesai Esteban Cambiasso mendapat peluang melalui umpan lambung Maicon. Namun, tandukannya masih melebar.
Liga Selection baru mendapat peluang terbaik pada detik-detik akhir. Sayang, Abdul Rahman gagal memanfaatkannya.
Hingga peluit panjang berbunyi Inter tetap unggul tiga gol tanpa balas.
Susunan Pemain:
Liga Selection: 45-Aji Saka, 4-David Pagbe, 5-Dutra (c), 24-Diego Michiels, 11-Syaiful Indra, 7-M. Siregar, 10-Andik Vermansyah, 13-Kurniawan, 29-Karlovic, 88-Kwon Jun, 22-J Wilson
Inter Milan: 91-Raffaele Di Gennaro, 2-Ivan Cordoba, 4-Javier Zanetti (Maicon 46), 24-Paolo Hernan Dellafiore, 34-Cristiano Biraghi, 17-Angelo Palombo, 18-Andrea Poli (Esteban Cambiasso 65), 48-Lorenzo Crisetig (Jonathan 46), 7-Giampaolo Pazzini, 81-Samuele Longo (Luca Tremolada 81), 96-Giovanni Terrani (Coutinho 46)
Iklan