SEMARANG-suatu malam saya senaja berkunjung kesemarang dkk… inginku berwisata lawang sewu… tetapi ternyata di lawang sewu ,sangat ramai ,padahal dipungut tiket masuk senilai Rp.10 ribu, dan Rp.30 ribu untuk membayar juru kunci… kami pun tetep masuk…. setelah keluar kami mencoba melihat tugu sejarah di tugu muda ,, tetapi apa yang terjadi.. kolam sangat penuh di penuhi dengan sampah dan kotoran manusia, apalagi yang terjadi saat itu banyak anak anak mandi bebas di kolam tersebut tanpa larangan dsb…

keanggunan tugu muda seakan tercoreng oleh beberapa pemuda,padalah tugu muda adalah sebuah monumen bagi para pemuda untuk berfikir lagi dan menghormati jasa para pemuda yang berani memperjuangkan NKRI di masa itu..

saat malam hari tugu muda memang sangat anggun dan mempesona..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

banyak muda mudi bebs asyik berpacaran dan melakukan hal2 yang tidak pantas di depan monumen,,, sungguh irioni..padahal kurang dari 20m pos polisi ,tanpa adany peringatan..

tidak menutup kemungkinan di tempat tsb banyak terjaksi transaksi prostitusi di bawah umur… yang rapi ,karena banyaknya anak abg bepakaian seksi dan selalu mondar mandir dan ramah terhadap kami..

larutnya malam di lingkungan ini malah menjadi tempat yang negative..

selain itu banyak pengunjung tgu muda menyebrang jalan sembarangan,,, padahal sangat berbahaya bagi dirinya sendiri maupn para pengguna jalan…. tolong agar pihak pemkot semarang, mau memperhatikan masalah ini… yang penting agar nantinya agar di buatkan lampu trafic bagi para pengguna jal;an agar tidak lagi menyebrang sembarangan… dan di tempatkan petugas satpol pp setiap malam agar masalah itu tidak menjadi semakin paran… kan malu icon kota semarang yang banyak dikunjungi wisatawan lokal dan asing ternyata kemproh!!!!!

Iklan