DEMAK- jikalau anada pernah datang ke demak, terutama di jalan lingkar kudus-demak pasti adan akan melihat fenomena lucu,unik sekaligus memperihatinkan,,, di demak. yang kita kenal dengan nama kota wali?kota peraih adipura,kota yang terkenal dengan sejarah dan kerajaan islam yang terkuat di tanah jawa i ni,ternoda dengan seklompok aktifitas manusia di jalan tersebut khusunya…. apa yang anda banyangkan jika anda menjadi warga demak yang berakal sehat melihat fenomena tersebut… huhuhuu… memprihatinkan,,,!

selain itu mungkin njenengan tidak pernah tahu siapa saja yang sering berkunjung di lingkungan tersebut selain deretan para sopir,, kalau spir wajar lah mereka beristirahat,,, akan tetapi tamu yang datang adalah para generasi generasi demak,yang masih duduk di bangku sekolah… cba bayangkan….

dijalan tersebut memang banyak menjamurnya warun dadakan ,gak enak jika kita sebut kalau warung remang2.. soalnya mereka juga mencari nafkah,,, tapi tem,pat tersebut serasa kurang pas berada di jantung kota demak. apalagi banyak abg abg yang penasaran dari pelosok desa berbndong2 setiap malam untuk menghapus rasa penasaran mereka… mungkin hanya sekedar tahu dan sebagai pengalaman bagi mereka.. tapi secara sugesti tanpa tidak sadar akan mengubah mental dan cara berfikir pemuda tersebut…apa lagi dimalam hari saat liburan seklah kayak gini tempat tersebut semakin ramai dan menantang,,,,

lucu dan aneh… tempat tersebut, kurang dari 1km dari masjid agung demak, kurang dari 200meter dari mapolres demak kurang ari 20 meter dari pondok pesantren di wonosalam.. hanya dari seberang jalan dari lingkungan pendidikan seperti dari detetan smp sampai universitas…. huhuhuhu gmn ini…. pusing gak…

trus langkah yang ditidak para pejabat dan para penggerak hukum di nkabupaten ini kemana???? seharus nya mereka malau??? karena ketololan merelka dan kebutaan mata mereka di lapangan… terus kalau sudah kayak gini orang teua akan selau di kambing hitam kan jika anaknya sudah terjerumus kelubang tersebut…. terus pemerintah ngapain?????

Iklan