Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Angelina Sondakh, mengaku pernah mengundang Mindo Rosalina Manulang ke acara tedak siti (prosesi turun tanah) anaknya yang bernama Keanu pada 15 Mei 2010. Undangan itu disampaikan Angelina kepada Rosa melalui pesan singkat ponsel merek Nokia-nya. Saat itu Angelina mengaku belum menggunakan Blackberry.

Hal tersebut diungkapkan Angelina saat bersaksi bagi terdakwa kasus dugaan suap wisma atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (15/2/2012). Namun, Angelina membantah akrab dengan Rosa. Menurut mantan Puteri Indonesia ini, dirinya mengundang Rosa hanya karena nama Rosa ada dalam daftar kontak di ponselnya.

”Saya selalu kirimkan undangan kepada semua contact list yang ada di HP saya,” kata Angelina.

Saat ditanya di mana ponsel yang digunakannya untuk mengundang Rosa itu, Angelina mengaku kalau ponselnya tersebut telah dibuang karena rusak tercebur ke kolam renang di rumah Angelina. ”Tidak ada, dibuang saja, karena sudah tidak bisa dipakai, HP Nokia lalu diganti saja dengan yang baru,” ungkap Angelina.

Namun, sebelum dibuang, Angelina sempat memindahkan data-data dalam ponsel-nya itu ke ponsel yang baru. ”Pokoknya setelah tidak digunakan, saya ambil data-datanya, nomornya saya catat, memory card-nya saya pindahkan ke HP yang baru, baik memory card-nya, nomor HP-nya, saya pindahkan,” tutur politikus dari Partai Demokrat itu.

Dalam persidangan kali ini, Angelina banyak membantah kedekatannya dengan Rosa. Angelina membantah pernah mengirim Blackberry Messenger dengan Rosa ataupun sering mengadakan pertemuan dengan Rosa. Dia mengaku hanya empat kali bertemu dengan Rosa. Pertama, saat diperkenalkan oleh Nazaruddin. Kedua dan ketiga saat berpapasan di gedung DPR. Pertemuan keempat di ruangannya. Namun, pertemuan keempat itu hanya sebentar karena Angelina diminta ke ruangan suaminya saat itu, Adjie Massaid.